-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Panit Bhinmas Lakukan Silaturahmi Bamtibmas dengan Tokoh Agama dan Ulama Jatihandap

Rabu, 29 September 2021

 

60menit.com-polsek Antapani
Panit Bhinmas Lakukan Silaturahmi Bamtibmas dengan Tokoh Agama dan Ulama Jatihandap.Rabu.29/09/2021

60MENIT.com-Panit Bhinmas Polsek Antapani Ipda Dida Laksanakan Giat Silaturahmi Kamtibmas Dengan Ustad H.Rojad  Tokoh Agama Sekalgus ulama Jatihandap bertempat Di Mesjid Babyl Khoirot Rabu 29/09/21 


Silaturahim Kamtibmas Dengan  Tokoh Masyarakat Dan Alim Ulama merupakan Bentuk Kedekatan Polri Dengan tokoh Ulama Sekaligus Mengajak  bersinergi dalam Menciptakan Situasi Wilayah Polsek Antapani aman  dan Kondusif.


Dalam Silaturahimnya Panit Bhinmas  Menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas Teruma  Mengajak Para alim  Ulama bersinergi Dalam Menciptakan Kamtibmas Yg Kondusif serta Menghimbau  Jgn Mempercayai Berita Hoax Yg Bentuknya Mengadu Mengatasnamakan agama.


Selain itu tak Lupa Mengajak Kepada Toko Agama dan Alim Ulama untuk Bersama sama Mendukung Program Pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi mengajak  Warga Yg Blom Divaksin Untuk Mau Divaksin Serta memberikan Himbauan  Protkes Guna Menghindari Penyebaran Covid -19.



Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin Mengatakan bahwa Perlu Ditingkatkan giat Silaturahim dan Mendekat Diri Dengan Ulama Dan Tokoh Agama  Guna Mempererat hubungan Silaturahim Polri Degan Ulama dapat bersama sama  Ciptakan Situasi Wilayah Yg Kondusif. 


(Asep Dhalank|Humas)