-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pantau Vaksinasi, Bhabinkamtibmas & Babinsa Berikan Motivasi Dan Semangat

Jumat, 03 September 2021

60MENIT.COM, Sumbawa Besar - Bhabinkamtibmas Kelurahan Brang Biji, Polsek Sumbawa Bripka L.Heru Kamarudin bersama Babinsa Serda Arnold melaksanakan Monitoring pelaksanaan Vaksinasi terhadap warga di PKM Unit II Brang Biji, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa, Jumat (03/09/2021).

Pengamanan dan monitoring tersebut dalam rangka antisipasi adanya gangguan kamtibmas serta memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin supaya tidak ragu dan tidak takut disuntik Vaksin, selain itu juga dalam rangka memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik vaksin Covid-19.

“Pengamanan kegiatan ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menerima vaksin serta tidak perlu takut dalam menerima suntikan vaksin tersebut.” Terang Kapolsek Sumbawa Ipda Eko Riyono SH., saat dikonfirmasi ditempat terpisah.

Tidak hanya sekedar memantau, Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam kegiatan tersebut juga selalu menghimbau warga yang mengantri giliran agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Tambah Kapolsek, Kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas dan kewajiban Personel TNI-Polri dalam mengawal serta mensukseskan program vaksinasi pemerintah. Selama kegiatan berlangsung kami harapkan kepada seluruh peserta tetap waspada dan patuhi disiplin Protokol kesehatan.
(Taupik)