-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Polsek Pameungpeuk Pantau Situasi Kamtibmas di Pom Bensin

Selasa, 14 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan, Personil Polsek Pameungpeuk melakukan pengecekan dan pengawasan Kamtibmas di Obyek Vital Pengisian Bahan Bakar atau Pom Bensin yang berada di Kawasan Hukum Polsek Pamengpeuk Polresta Bandung, Selasa (14 September 2021).

Personil Polsek Pameungpeuk bersama piket Bhabinkamtibmas Bripka Landi dan Bripka Dudi melaksanakan patroli dan pengecekan kawasan area Pom Bensin.

Selain untuk mengantisipasi kriminalitas, Polsek Pameungpeuk juga melakukan pengecekan sekitar lokasi tersebut sebagai upaya pencegahan aksi kriminalitas dan pencegahan kecelakaan kerja dengan memastikan semua fasilitas aman.

Lebih lanjut Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq S.H menjelaskan bahwa kegiatan Patroli KRYD adalah sebagai upaya mencegah terjadinya kriminalitas pada malam Minggu di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk.

Kapolsek Pamengpeuk AKP Ivan Taufiq SH juga mengatakan penyampaian himbauan kepada masyarakat untuk selalu senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan" Pungkas Kapolsek Pamengpeuk AKP Ivan Taufiq SH.
(Taupik)