-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Peduli Masjid Kapolsek Dompu Bagikan Bantuan 10 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid

Kamis, 16 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Dompu– Kepolisian Sektor Dompu serahkan bantuan pada pembangunan Masjid Baitul Makmur, dilingkungan, Sambitangga, Kelurahan Kandai Satu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. yang berada Kamis (16/9/21).

Aksi sosial yang dilakukan oleh Anggota Polsek Dompu tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap tempat ibadah yang ada diwilayah Kecamatan Dompu.

Kapolsek Dompu Ipda Arif Syaripudin, SH beserta anggotanya yang datang secara langsung ke lokasi pembangunan Masjid Baitul Makmur berharap bahwa bantuan yang diberikan berupa semen tersebut dapat diterima dan dimanfaatkan, meskipun tidak seberapa jumlahnya.

“Kami mewakili seluruh Anggota Polsek Dompu-Polres Dompu berharap bantuan dari kami dapat bermanfaat, meski tidak seberapa jumlahnya namun ini adalah merupakan bentuk kepedulian dari Keluarga besar Polsek Dompu. Semoga pembangunan Masjid ini berjalan lancar, segera selesai dan dapat digunakan. Aamiin,” tutur Kapolsek.

Masjid  Baitul Makmur sendiri saat ini masih proses pembangunannya, yang tentunya berharap adanya bantuan-bantuan sosial dalam bentuk apapun dari seluruh Masyarakat ataupun Instansi dan Organisasi lainya dengan harapan bantuan tersebut dapat memperlancar proses pembangunan sehingga Masjid tersebut segera dapat didirikan dan digunakan.

Bantuan berupa 10 sak semen tersebut diterima langsung oleh perwakilan panitia pembangunan Baitul Makmur. 
(Taupik)