-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pembikinan papan reklame bilbord tidak sesuai speak Dan bukan seperti kemauan Gubernur.

Selasa, 07 September 2021

 


60MENIT.com -Pembikinan papan reklame bilbord  tidak sesuai speak Dan bukan seperti kemauan Gubernur.Selasa,7/9/21


60MENIT.com- Kuningan-Bantuan provinsi mengenai pembikinan Pekerjaan Bilboard yang ada di desa manapajaya kec. Cilebak kab  kuningan. 


Adanya data Dengan anggaran keuangan 17.500.000 Rental gaya proyek pembikinan bilbord yang udah terlaksana sedangkan pelaksanaan di fasilitasi oleh kasipem tiap  kecamatan, Sedangkan kecamatan yg ada di kabupaten Kuningan ada 32 kecamatan Dan total desa nya ada 352 desa.


Sedangkan mekanisme yang dijalankan harusnya di lakukan sewa kelola,setelah ditemui ada beberapa  perangkat desa, yang di  sinyalir atau diarahkan oleh pejabat kasipem kecamatan. 


Dalam pekerjaan tersebut setiap kegiatan yang di lakukan merupakan Dengan Anggaran per satuan  pekerjaan pemasangan bilboard harga 12.500.000. sedangkan harga RAB 17.500.000. maka  surat pertanggung jawaban (SPJ) di bikin oleh desa. 


Ada salah satu desa salarema kec. Cipicung kab. Kuningan. kades cipicung bertutur dan mengutarakan bahwa ,kalau Bilboard itu semua pekerjaan di ambil oleh pejabat kasipem tingkat kecamatan yg ber inisial saudara TT. 



Setelah di konfirmasi saudara TT Pelaksananya di kerjakan oleh pihak ketiga yang mengerjakan.


Maka dari itu para penegak hukum bisa segera menindak tegas.dan mengecek Kelapangan dalam kegiatan yang telah di selenggarakan oleh setiap (SKPD) "ucap team investigasi 


(Pidin Seprudin/team)