-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Kertasari Bagikan Bansos Beras Kepada Pemulung

Sabtu, 04 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Di masa pandemi covid 19 ini Anggota Polsek Kertasari memberikan bansos beras kepada Pemulung.

Bantuan ini langsung diberikan oleh Bripka Irawan kepada pemulung yang sedang beristirahat dipinggir jalan, (03/09/2021).

 “Pada masa pandemi covid 19 tentunya ada warga yang terdampak seperti pemulung”, ucap Kapolsek.

Tidak hanya beras yang diberikan, Polsek Kertasari juga membagikan masker sebagai guna mencegah penyebaran covid 19.

Kapolsek Iptu Yoni Agustina menyampaikan bahwa hari ini dibagikan sebanyak 20 paket beras dari pemerintah untuk warga terdampak Covid-19. “Hari ini kita salurkan 20 paket beras untuk saudara kita yang membutuhkan,” kata Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kertasari juga menyampaikan edukasi tentang vaksinasi kepada warga. Pihaknya mengimbau agar warga yang belum divaksin segera mendaftar untuk mendapatkan vaksinasi. “Sekaligus kita imbau warga agar sadar untuk mengikuti vaksinasi. Karena vaksinasi itu adalah untuk kesehatan, dan tentunya aman dan halal,” tandas Kapolsek Kertasari.

Tak lupa, Kapolsek berpesan kepada para pemulung agar dalam kehidupan sehari hari menerapkan disiplin protokol kesehatan. Apalagi dalam suasana Covid-19. “Tetap disiplin protokol kesehatan, minimal 5 M harus selalu diperhatikan,” pungkas Kapolsek.
(Taupik)