-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polisi Hadir Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak-Anak Spesial

Minggu, 12 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung, pihak Sekolah Luar Biasa (SLB) Yayasan Bunda Pertiwi Indonesia bekerjasama dengan Puskesmas Sudi melaksanakan vaksinasi Covid-19 dengan sasaran anak-anak berkebutuhan khusus (ABK) atau disabilitas di sekolah tersebut di Kampung Bebedahan Desa Talun Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung.

Pelaksanaan vaksinasi dengan menyasar kaum disabilitas itu turut dihadiri Satgas Covid-19 Kecamatan Ibun. Camat Ibun Adjat Sudradjat, Kapolsek Ibun Iptu Carsono, SH, dan Ketua TP PKK Kecamatan Ibun Hj. Rina Nurjanah turut memantau pelaksanaan vaksinasi dengan sasaran kaum disabilitas, selain para pendamping atau guru di lingkungan SLB tersebut.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Ibun Iptu Carsono, SH., pun terlihat komunikasi dengan anak-anak berkebutuhan khusus, di antaranya dengan Nisa, yang saat itu sedang antri hendak divaksin.

“Kenapa mau divaksin?,” tanya Kapolsek Ibun kepada Nisa. “Supaya tetap sehat,” jawab Nisa.Kepada Iptu Carsono, Nisa juga mengaku ingin jadi dokter. “Ingin jadi dokter,” aku Nisa.
(Taupik)