-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Dayeuhkolot Gelar Ops Yustisi Guna Ingatkan Masyarakat Pentingnya Disiplin Prokes Sekaligus Bagikan Masker

Senin, 27 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Dayeuhkolot menggelar Operasi yustisi Protokol Kesehatan yang dipimpin Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE bersama anggotanya untuk tetap mengingatkan warga masyarakat akan pentingnya Disiplin Protokol Kesehatan di Jalan Raya Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Senin (27/09/2021) pagi.

Kegiatan Operasi Yustisi guna terus mengingatkan warga masyarakat agar tetap Disiplin Prokes walaupun sebagian besar masyarakat sudah melaksanakan Vaksinasi, kegiatan Ops Yustisi dilaksanakan dengan Humanis dengan sasaran para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker sesuai protokol kesehatan serta memberikan edukasi agar lebih disiplin menggunakan masker guna mencegah penyebaran covid-19.

Nampak personil Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung sedang memberikan teguran kepada pengguna jalan yang didapati tidak memakai Masker dan juga membagikan Masker pada warganya yang melintas di Jln. Raya Dayeuhkolot.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan "Operasi yustisi yang sudah dilaksanakan secara rutin untuk terus mengingatkan masyarakat agar tetap  disiplin Prokes sebagai upaya dalam menekan penyebaran covid serta memberikan edukasi serta teguran apabila ditemukan warga saat operasi yustisi tidak memakai masker dan memberikan masker serta menghimbau untuk disiplin Protokol Kesehatan, berharap nantinya kita semua terbebas Covid -19 ” tuturnya.
(Taupik)