-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pamengpeuk Terus Jalankan Vaksinasi Tahap ke Dua Terhadap Karyawan PT Adetex

Jumat, 03 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Jajaran Personil Polsek Pamengpeuk terus lakukan giat Vaksinasi tahap ke 2 melalui Gerai Vaksin Presisi yang dilakukan terhadap karyawan PT Adetek Pamengpeuk Kabupaten Bandung, Jumat (3/9/2021).

Kapolsek Pamengpeuk AKP Ivan Taufiq SH menjelaskan bahwa jajarannya melakukan pendataan atau Scrining sekaligus pengamanan dimulai dari pendistribusian Vaksin sampai dengan pengamanan dan edukasi kepada karyawan tentang pentingnya Protokol Kesehatan.

"Vaksinasi tahap ke 2 ini diadakan untuk masyarakat melalui Gerai Vaksinasi Presisi dan ini adalah salah satu program Polri Presisi untuk masyarakat"ujarnya.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH menyampaikan bahwa Jajaran Polsek Pameungpeuk terus memberikan himbauan kepada warga agar masyarakat melakukan Vaksinasi dan Operasi Yustisi berkoordinasi dengan Satgas Covid19 agar terus dilakukan.

"Prokes pada masyarakat terus dilakukan kemudian menghimbau serta mengajak warga untuk dilakukan Vaksinasi agar Imun Masyarakat bisa terjaga dengan baik"ujarnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh Satgas Covid19 melalui Polsek Pamengpeuk kemudian TNI dan Tenaga Kesehatan adalab merupakan bentuk dukungan program pemerintah kepada masyarakat dalam herd imunity di masa pandemi covid-19.
(Taupik)