-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Aiptu Carlan Distribusikan Bansos dari Alumni Akabri 96 Ringankan Beban Warga di Tengah Pandemi Covid 19

Selasa, 28 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibma Polsek Pamengpeuk Aiptu Carlan membantu berupaya meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 dengan membagikan bansos dari Alumni AKABRI 96 Bharatasena di Kecamatan Pamengpeuk Kabupaten Bandung, Selasa (28/9/2021).

Sembako tersebut didistribusikan melalui Jajaran Polsek dari Alumni Akabri 1996 Bharatasena untuk dibagikan kepada warganya yang membutuhkan karena pandemi Covid 19 yang ada di wilayah hukum Polsek Jajaran termasuk wilayah Hukum Polsek Pameungpeuk.

Upaya yang dilakukan dalam pengabdiannya adalah untuk meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19.

Kapolsek Pamengpeuk AKP Ivan Taufiq SH menjelaskan bahwa pendistribusian bansos yang disalurkan ke Polsek Jajaran di Polresta Bandung melalui Personil Bhabinkamtibmas kepada warga terdampak covid-19 adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat.

Pemberian bantuan sosial berupa kebutuhan sehari hari per kantong guna dibagikan secara merata kepada warga yang sangat membutuhkan dan membantu warga yang terdampak covid 19

Personil Bhabinkamtibas Polsek Pameungpeuk menyalurkan sembako secara door to door atau langsung turun ke rumah rumah kepada Masyarakat yang terdampak Covid – 19.

Dalam menyaluran bantuan tersebut, jajaran Polsek Pameungpeuk juga menyampaikan himbauan serta mengajak masyarakat yang menerima bantuan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M dan melakukan Suntik Vaksinasi.

“Masyarakat diharapkan tetap mematuhi prokes dan segera melakukan Vaksinasi yang sudah tersedia di Puskesmas atau Gerai Vaksin Presisi yang sudah di anjurkan oleh pemerintah agar terhindar dari covid 19,” pungkasnya.
(Taupik)