-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Bagikan Masker Antisipasi Penyebaran COVID-19 di Kawasan Rekreasi

Senin, 27 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Jajaran Personil Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung kembali menggelar kegiatan Operasi Yustisi dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya Protokol kesehatan,Senin (27/9/2021) 

Operasi Yustisi dilakukan Personil Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung dalam memberikan Kesadaran kepada masyarakat tetang pentingnya menjaga prokes dimanapun dan kapanpun dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung adalah melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam keterangannya Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH mengatakan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 kita melaksanakan patroli oleh Satgas Covid19 dengan menargetkan ke sejumlah kawasan rekreasi seperti kolam renang.

“Edukasi kepada masyarakat saat ini ditargetkan dikawasan rekreasi agar masyarakat tidak terlena dengan pentingnya Prokes,Tujuannya masyarakat bisa turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” terang AKP Ivan Taufiq SH.

Kapolsek Pamengpeuk AKP Ivan Taufiq SH menjelaskan tidak hanya pembagian masker, dalam patroli terus disampaikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH berharap dengan sejumlah upaya yang sudah dilaksanakan mampu mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19.

"Semoga seluruh masyarakat bisa berperan dalam pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19"pesan Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH.
(Taupik)