-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Ops Yustisi Malam Hari Bagikan Masker Kepada Pedagang Kaki Lima

Senin, 27 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Jajaran Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung melalui Operasi Yustisi pada malam hari memberikan edukasi terkait penerapan protokol kesehatan sekaligus membagikan masker kepada para pedagang kaki lima di wilayah kecamatan Pameungpeuk, Senin (27/9/2021).

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH menerangkan Operasi Yustisi pada malam hari ini bertujuan memberikan sosialisasi dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya prokes dan membiasakan kebiasaan baru di tengah pandemi covid-19.

"Kita juga bagikan masker kepada kelompok masyarakat baik pedagang maupun pengemudi ojeg oleh personil Bhabinkamtibmas"ujar Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq. SH.

AKP Ivan juga menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas terus mengedukasi masyarakat dalam memberikan penjelasan tentang pentingnya prokes dan pentingnya melakukan suntik Vaksinasi.

"Edukasi masyarakat mengenai pentingnya pemakaian masker dan pentingnya untuk melakukan Vaksinasi terus digelorakan supaya imun warga terlindungi dan terjaga "jelas AKP Ivan.

Selain itu Bhabinkamtibmas menurut Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq,SH bertugas untuk memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan di manapun dan kapanpun tanpa menegal waktu baik siang maupun malam hari.
(Taupik)