-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Soreang Patroli Malam Hari Berikan Binluh Dan Edukasi Terkait Protokol Kesehatan

Selasa, 28 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sebagai upaya didalam mengurangi perilaku kenakalan remaja dan juga sarana pendisiplinan protokol kesehatan utamanya diwilayah hukum Polsek Soreang Polresta Bandung, melalui kegiatan Patroli anggota Polsek Soreang selalu memberikan penyuluhan dan pembinaan terhadap para remaja yang dijumpai saat pelaksanaan patroli harkamtibmas.

Kegiatan pemberian binluh terkait antisipasi kenakalan remaja dan juga protokol kesehatan tersebut seperti yang dilaksanakan oleh anggota patroli Polsek Soreang Polresta Bandung yang pada malam ini menyambangi para remaja yang sedang nongkrong di Warkop Desa Soreang dengan tujuan untuk mencegah terjadinya pelanggaran yang melibatkan para remaja. Senin (27/09).

Sementara itu, ditempat terpisah PLH Kapolsek Soreang Polresta Bandung AKP M. Arpin Siregar saat dikonfirmasi mengatakan bahwasanya dengan dilaksanakannya giat sosialisasi dengan cara Patroli dialogis diharapkan para remaja dapat selalu bersikap disiplin dan patuh baik terhadap orang tua serta semua aturan yang ada, dan yang lebih penting lagi para pemuda dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sebagai benteng diri didalam mencegah hal hal negatif maupun kenakalan remaja.
“Dengan adanya bimbingan dan penyuluhan yang dilakukan oleh jajaran Polsek Soreang Polresta Bandung tersebut diharapkan para remaja akan dapat mengerti dampak bahaya dari kenakalan remaja, pergaulan bebas, miras serta narkoba dan diharapkan para remaja dapat menjadi generasi penerus bangsa yang bisa menjaga pergaulannya didalam lingkungan masyarakat,” pungkas PLH Kapolsek Soreang.
(Taupik)