-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


PPKM Level 3, Polsek Katapang Salurkan Bantuan Sembako

Kamis, 09 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Katapang Polresta Bandung berikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid - 19.

Kegiatan bakti sosial tersebut digelar dalam rangka peduli Polri selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di wilayah Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Katapang Kompol Agun Guntoro mengatakan, di hari ketiga PPKM level 3 ini membagikan sembako kepada warga yang ada di wilayah hukum Polsek Katapang. 

"Selama PPKM kami rutin berikan sembako kepada warga yang benar - benar terdampak covid-19," katanya. Kamis, (9/9/2021). 

Ia menambahkan, bantuan tersebut harus tepat sasaran. Karena menurutnya dimasa PPKM level 3 ini sangat berdampak sekali bagi beberapa warga yang kurang mampu dari segi ekonomi. 

"Bantuan kami berikan kepada warga yang tidak mampu dan lansia yang ada di wilayah hukum Polsek Katapang dan akan rutin dilakukan," ujarnya. 

Lebih lanjut Kompol Agun Guntoro berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk beberapa hari kedepan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung khususnya di Kecamatan Katapang untuk terus bersama memutus mata rantai covid-19 dengan lebih disiplin 3M.
(Taupik)