-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Binmas Desa Cihanyir Bripka Zamal Serta Sampaikan PPKM Darurat Level III Kepada Warga Desa Binaannya

Senin, 06 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sambang kewilayah Desa Cikancung Bhabinkamtibmas Desa Cihanyir Bripka Zamal  menyampaikan himbauan protokol Kesehatan dan ingatkan Penerapan PPKM Darurat Level III terhadap Warga Masyarakat Kp. Manabaya Rt 03/03 Desa Cihanyir Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Senin ( 05/09/21 ).

Penyampaian himbauan tersebut disampaikan oleh Bripka Zamal selaku Binmas desa binaannya untuk meminimalisir penderita Covid 19 di wilayah Desa Cikancung Khususnya dipemukiman Kp. Manabaya dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5M (mencuci tangan, memakai masker ,menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas) dengan mentaati program pemerintah PPKM Darurat Level III ( Penerapan pembatasan Kegiatan Masyarakat ).

"Selama dimasa pandemi ini agar warga masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona Covid-19 untuk menuju hidup Normal,Ucap Bripka Zamal.

Ia menambahkan, Karena Wilayah Kecamatan Cikancung saat ini sudah memasuki zona Hijau upaya antisipasi yang dilakukan Bripka Zamal adalah menyampaikan himbauan protokol kesehatan dan Sampaikan PPKM Darurat Level III Kepada Warganya untuk tetap Patuhi Prokes 5M.

Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Cikancung AKP. Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM mengintruksikan kepada jajaran bhabinkamtibmas agar selalu aktif menyampaikan himbauan protokol kesehatan 5M untuk pencegahan covid 19.

" Upaya ini adalah upaya pihak kepolisian yang bertujuan untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19, pungkasnya.
(Taupik)