-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sudah 59.305 Warga Divaksin Presisi Merdeka Polres Bima Kota

Rabu, 22 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kota Bima – Data terakhir terhitung 21 September 2021, sudah 59.305 warga yang telah menerima suntikan vaksin.

Data yang dirilis Polres Bima Kota ini, merupakan data vaksin presisi merdeka dalam dua tahap.”Ia sudah hampir 60 ribu orang yang divaksin,”jelas Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, Selasa (22/9 di ruang kerjanya.

Jumlah 59.305 warga yang divaksin tersebut jelas Novika Chandra, terdiri dari 2 tahap. Tahap pertama berjumah 43.005 warga yang divaksin. Sementara tahap kedua sebanyak 16.300 warga.

Jumlah warga yang divaksin ini, sambungnya masih terus digiatkan sampai target terpenuhi dan terlewati, mengikuti target nasional vaksin serentak Presisi Merdeka.

Pada gelar vaksinasi serentak Presisi Merdeka ini, Polres Bima Kota sambung Perwira berpangkat melati dua dipundak ini, telah menyediakan sejumlah lokasi vaksin, untuk mempermudah warga, menerima suntikan vaksin.

Di Mako Polres Bima Kota, setiap hari mulai pagi hingga sore hari sebutnya, telah ditersedia pelayanan dari Tim Medis Poliklinik Polres.

Begitupun katanya disejumlah lokasi lain, seperti di Polsek Rasanae Barat, Polsek Rasanae Timur, Polsek Asakota dan Polsek jajaran lain.

Tidak itu saja, pihaknya juga mendatangi sekolah-sekolah, guna memastikan civitas sekolah sudah dan akan divaksin.

orang nomor satu di Polres Bima Kota ini, kembali mengajak masyarakat terutama yang belum divaksin atau baru sekali disuntik vaksin, agar mendatangi lokasi-lokasi tersebut, agar bisa divaksin oleh petugas.

“Ayo vasikn,vaksin sehat,aman ,halal dan geratis. Semoga cepat menuju hard imunitu,”harapnya.
(Taupik)