-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tak Pernah Bosan, Sat Brimob Polda Jabar Berikan Masker Kepada Warga Cipanas Dimasa PPKM

Sabtu, 18 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Cipanas - Satuan Brimob Jabar melalui Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor melaksanakan patroli rutin cegah gangguan Kamtibmas sekaligus patroli dialogis himbauan pendisiplinan pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam penerapan PPKM Darurat bertempat di Desa Cipanas, Kecamatan Cipanas, Sabtu (18/9/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan selain untuk harkamtibmas di wilayah Kecamatan Cipanas agar tetap aman dan kondusif, juga untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar lebih disiplin menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19) di Dunia serta Indonesia khususnya ini membuat semua pihak untuk turun tangan mencegah dan menghentikan penyebarannya, karena tanpa adanya peran serta dari seluruh pihak mustahil penyebaran Virus Corona dapat dihentikan.

Guna membangun kepedulian dari semua pihak dalam mencegah penyebaran Virus Corona, Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor yang dipimpin oleh Bharatu Parulian Sihombing beserta anggota lainnya menggiatkan patroli rutin sekaligus menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat.

Dalam kesempatan tatap muka serta dialogis tersebut, personil patroli mengajak warga untuk selalu menjalankan protokol kesehatannya di massa penerapan PPKM Darurat ini seperti menggunakan masker, saling berjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, mengurangi mobilitas, dan menjahui kerumunan.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan "Kami akan terus menggiatkan Patroli ini di tengah-tengah PPKM Darurat yang sedang berlangsung dengan mengunjungi masyarakat untuk memberikan himbauan maupun memberikan pesan Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif di masa pandemi Covid-19 yang masih ada sampai saat ini", ucapnya.

"Patroli ini sebagai wujud Bhakti Sat Brimob Polda Jabar  untuk masyarakat yang akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam menjaga dan melindungi", tutup Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.
(Taupik)