-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tiga Lokasi di Wilkum Polsek Cangkuang, Serentak Laksanakan Gebyar Vaksinasi

Rabu, 22 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka mendukung Program Pemerintah dalam Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19 yang salah satunya adalah Percepatan Vaksinasi target capaian 75 persen pada bulan Desember 2021.

Pada hari Selasa, 21 September 2021, mulai pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai, di tiga tempat dilaksanakan Gebyar Vaksin diantaranya di Mapolsek Cangkuang, GOR Desa Jatisari dan di Puskesmas Nagrak Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung.

Seperti yang disampaikan Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta bahwa, Dalam percepatan Vaksinasi ini diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung sertak tiga lokasi melaksanakan Vaksinasi, sampai dengan selesai kita Rekaf, sebanyak 500 orang melaksanakan Vaksin, dengan rincian di Mapolsek 100 orang, di GOR Desa Jatisari 300 orang dan di Puskesmas Nagrak sebanyak 100 orang. Jelas Kapolsek.

" Kita Sudah jadwalkan kembali pada hari Kamis, 23 September 2021 akan kita laksanakan kembali Gebyar Vaksin Presisi yang akan dilaksanakan di Rumah Makan Mas Pry Jl Soreng Banjaran Citaliktik Pananjung, sebanyak 1500 Dosis akan kita siapkan dan telah kita Publikasikan ". Tambah Kapolsek.

Adapun Vaksin yang digunakan adalah Vaksin Sinovac alokasi Polri Polresta Bandung, yang didistribusikan ke seluruh Polsek Jajaran Polresta Bandung.

Untuk menghindari kerumunan Dalam pelaksanaan Gerbyar Vaksinasi dibagi dibeberapa lokasi, dan dilaksanakan dengan memperhatikan Protokoler Kesehatan Covid-19.
(Taupik)