-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Patroli Polsek Cangkuang, Bagikan Paket Beras kepada Relawan Penggali Kubur

Sabtu, 11 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam mendukung Perpanjangan PPKM Level 3 di Kabupaten Bandung khususnya diwilayah hukum Polsek Cangkuang, selain melaksanakan Patroli Rawan Ganguaj Kamtibmas, Unit Patroli juga bagikan Paket Beras kepada Para Relawan Penggali Kubur.

Bertempat di Tempat Pemakaman Umum Sanggar Indah Banjaran Rancatunggul Desa Nagrak, Bripka Moh. Ramdhan membagikan Paket Beras sebanyak 10 Paket Beras kepada para Relawan Penggali Kubur.

" Dalam melaksanakan Patroli Rawan Gangguan Kamtibmas juga, kita bawa Stock Paket Beras bantuaj Setpres RI, untuk dibagikan kepada warga yang terdampak yang memang tidak mendapatkan sama sekali bantuan sosial dari Pemerintah, salah satunya adalah Para Relawan Penggali Kubur TPU SIB Rancatunggul Desa Nagrak " Jelas Ramdhan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., ditempat terpisah menyampaikan Apresiasi kepada anggotanya yang konsisten dalam menyalurkan titipan Paket Beras dari Setpres RI ini, yang dilaksanakan Riil Tepat Sasaran, termasuk salah satunya Para Penggali Kubur yang tidak mendapatkan bantuan sosial lainnya dari Pemerintah. Jelas Kapolresta Bandung.

Sdr. Ahmad salah satu dari Relawan Penggali Kubur tersebut, memang selama ini kami tidak mendapatkan bantuan sosial dari Pemerintah baik PKh, BPNT ataupun yang lainnya, atas nama rekan rekan saya ucapkan terima kasih khususnya kepada Polsek Cangkuang yang telah membantu meringankan beban kami sebagai Relawan Penggali Kubur, kami berharap mendapatkan bantuan sosial yang tetap dari Pemerintah. Tegasnya.

Sementara Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, menyampaikan bahwa sesuai dengan perintah dari Pimpinan tentunya kita mempunyai tanggung jawab penuh agar bantuan paket beras dari Setpres RI ini, tersalurkan tepat sasaran kepada warga yang benar benar membutuhkan di masa Pandemi Covid-19 ini, Ujarnya.
(Taupik)