-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung Laksanakan Gatur Pagi

Sabtu, 11 September 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Aktifitas masyarakat setiap harinya terpantau padat, terutama pada pagi hari, hampir disetiap persimpangan jalan yang ada di sepanjang jalan raya Banjaran depan Alun-alun Banjaran hingga pertigaan sindangpanon terlihat ramai dengan berbagai aktifitas masyarakat.

Dengan kepadatan aktifitas masyarakat tersebut Pihak Polsek Banjaran melalui unit Samapta setiap harinya dengan aktif melaksanakan Pengaturan Lalulintas di tempat-tempat tertentu seperti di depan mapolsek Banjaran.

Kegiatan yang dilaksanakan secara Rutin dengan tujuan memberikan pelayanan Prima kepada Masyarakat serta memberikan rasa aman dan menjaga keselamatan dalam berlalulintas.

Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa SH.MH mengatakan Setiap Personil yang melaksanakan pengaturan kita tekankan agar betul-betul aktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat terutama rasa aman.
terciptanya harkamtibcar lantas, yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat, terutama pada pengaturan arus lalu lintas di pagi hari. Karena, kita hadir untuk mengayomi masyarakat,”jelas kapolsek.
(Taupik)