-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Usai Melakukan Pengaturan Arus Lalulintas Polisi Bagikan Masker Di Dayeuhkolot

Rabu, 22 September 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Pada masa PPKM disiplinkan warga dalam penerapan protokol kesehatan saat melakukan Penjagaan dan Pengaturan arus lalulintas pagi, Unit Lalulintas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung bagikan masker dan himbau Prokes 5 M di Jalan Raya Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Rabu (22/09/2021) pagi

Kegiatan ini dilakukan oleh personil Polantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung saat melakukan pengaturan arus Lalulintas pagi .

Petugas mengajak warga dan pedagang dipinggiran jalan untuk tetap disiplin mentaati protokol kesehatan khususnya jika beraktifitas di luar rumah agar selalu memakai masker pada masa PPKM kepada warga yang tidak menggunakan masker, petugas membagikan masker secara gratis.

Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE menjelaskan "Kegiatan ini dilakukan pada PPKM selain untuk mendisiplinkan warga agar senantiasa disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna menuju adaptasi kebiasaan baru juga untuk mencegah penyebaran Covid-19".

Semoga kegiatan ini bisa membantu masyarakat memahami akan pentingnya mentaati protokol kesehatan, sehingga kita semua akan terhindar dari wabah Covid-19,” tutur Kompol Tedi Rusman.SE.
(Taupik)