-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


400 LEBIH PESERTA IKUT VAKSIN MASSAL TAHAP KE SATU DAN DUA DI DESA TALAGASARI KECAMATAN KADUNGORA KABUPATEN GARUT

Sabtu, 16 Oktober 2021
Loading...

 

60MENIT.com-400 LEBIH PESERTA IKUT VAKSIN MASSAL TAHAP KE SATU DAN DUA DI DESA TALAGASARI KECAMATAN KADUNGORA KABUPATEN GARUT.Rabu.13/10/2021


60MENIT.com-Kadungora-Untuk mencegah penyebaran covid-19 kepala desa talagasari kecamatan kadungora kabupaten garut, melaksanakan vaksinasi tahap ke satu dan dua di aula desa yang diikuti oleh 400 peserta dari maysarakat.


Kepala desa talagasari Riki Aden, S.H., M.H., ditemui 60menit.com di aula desa talagasari Rabu (13/10/2021) disela-sela acara, menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan tahapan ke satu dan dua yang pelaksanaannya bekerja sama dengan puskesmas kadungora dan diikuti oleh peserta vaksin sejumlah 400 orang dari warga desa talagasari dan ada pula peserta vaksin yang ikut dari luar desa talagasari sejumlah 2 orang sesuai rujukan dari puskesmas.

Kades talagasari Riki Aden, S.H., M.H.,


Lanjut Riki, kami berharap kedepan, dari jumlah 14.000 orang penduduk desa talagasari yang dapat tervaksinasi minimal 50%, dan juga tenaga medisnya pun harus ditambah sesuai jumlah peserta yang sudah direncanakan, supaya tidak terjadi penumpukan masa. 

seperti halnya vaksinasi hari ini dari jumlah 400 peserta vaksinasi baru tercapai 50% dari pagi sampai jam 11 siang, artinya jumlah tenaga ahli atau medis masih kurang, sehingga terjadi penumpukan masa, tapi alhamdulillah tertangani. Pungkasnya……


 (Agus Suhana)