-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aipda Deden Suryadi Monitoring Kegiatan Penyortiran, Pelipatan Dan Pengesetan Surat Suara Pada Pilkades Serentak Tahun 2021 Di Desa Linggar Kec. Rancaekek

Minggu, 17 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Linggar Kec Rancaekek Aipda Deden Suryadi laksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan penyortiran, pelipatan dan pengesetan surat suara yang dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa Linggar Kec. Rancaekek. Minggu 17/10/2021

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari mulai hari Sabtu tanggal 16 Oktober 2021 sampai dengan hari Minggu tanggal 17 Oktober 2021 di Aula Desa linggar Kec. Rancaekek dengan penanggung jawab kegiatan Sdr kegiatan Ketua P2KD Ds. Linggar Sdr. YOSEP SAEFUL AZHAR.

Aipda Deden Suryadi selaku Bhabinkamtibmas Desa Linggar melaksanakan monitoring dan pengamanan secara langsung agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar serta menghindari dari hal hal yang tidak di inginkan.

Setelah selesai kegiatan penyortiran, pelipatan dan pengesetan surat suara tersebut, surat suara tersebut dimasukan kedalam kotak suara dan disimpan di salah satu ruangan yang ada di Kantor Desa Linggar kemudian pintu ruangan di kunci gembok dari luar. 

Sedangkan untuk surat suara yang rusak dilakukan pemusnahan dengan cara dibakar dan disaksikan oleh seluruh panitia pemilihan kepala desa linggar dan saksi dari semua calon kepala desa linggar.

Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi S.Ag mengatakan ”selama kegiatan tersebut dilaksanakan pengaman oleh bhabinkamtibmas desa yang akan melaksanakan pilkades agar berjalan dengan aman dan lancar serta menghindari hal hal yang tidak di ingnkan dan mudah mudahan kegiatan pilkades ini dapat berjalan dengan aman dan lancar sampai dengan kegiatan pemilihan selesai” tuturnya.
(Taupik)