-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu H. Dadang Suryana Sambangi Petugas Keamanan PT. Sparta Sampaikan Himbauan Kamtibmas Serta Himbau 5 M Protokol Kesehatan

Jumat, 15 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM , Kab.Bandung – Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Aiptu H. Dadang Suryana  sambangi petugas keamanan di PT. Sparta yang berada di wilayah Desa Dayeuhkolot  Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Jumat (15/10/2021).

Aiptu H. Dadang Suryana selaku Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot selalu hadir dan berkoordinasi dengan semua Instansi dan elemen masyarakat untuk menjaga situasi yang kondusif, keharmonisan dan keakraban, selain ke warga masyarakat maka sangat perlu Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang  ke kawasan Industri, perumahan, maupun perkantoran untuk bersilaturahmi secara terus menerus, guna menjalin kedekatan dan keakraban antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat di wilayah desa binaannya dan untuk mendapatkan informasi yang terjadi di masyarakat dan menjaga situasi yang sudah sangat kondusif ini dapat terdeteksi secara dini serta menyampaikan himbauan kamtibmas dan menganjurkan untuk tetap disiplin menerapkan 5 M Protokol Kesehatan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan bahwa "Sudah menjadi tugas Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan sambang dan bersilaturahmi dengan warga masyarakat juga harus sambangi Satpam atau Keamanan di Perusahaan untuk memberikan pesan kamtibmas dan Protokol Kesehatan kepada petugas keamanan agar selalu menjaga keamanan lingkungan perusahaan dan waspada untuk meminimalisir tindak kejahatan di lingkungan perusahaan dan sekitarnya". Tutur Kompol Tedi Rusman.SE.
(Taupik)