-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Alumni SIP 48 Polda NTB Gelar Vaksinasi Presisi di Kampus STP Mataram

Jumat, 15 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, NTB - Alumi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) 48 Tahun 2019 Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) Resimen Wira Tanggon Adhisatya (WTA) bersama Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) gelar Vaksinasi Presisi.

Vaksinasi Presisi itu digelar di Kampus Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Jalan Panji Tilar Negara, Kekalik Jaya, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (15/10/2021).

Ketua penyelenggara Vaksinasi Presisi STP Mataram Ipda I Made Mas Mahayuna SH mengatakan, kegiatan itu dalam rangka memepringati dua tahun pengabdian Alumni SIP 48 Polda NTB Wira Tanggon Adisatya (WTA).

Selain itu, kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan alumni SIP 48 terhadap program pemerintah yang tengah berupaya mencapai target Vaksinasi di NTB, sebagai syarat World Super Bike di Sirkuit MotoGP Mandalika.

"Vaksinasi Presisi ini kami lakukan sebagai bentuk dukungan Alumni SIP 48 terhadap Pemerintah Prov NTB dalam percepatan Vaksinasi di NTB," ungkapnya di Kampus STP Mataram, Jumat pagi.

Ketua Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Mataram Dr. Halus Mandala, M.Hum sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, sebab kegiatan tersebut dikatakan sebagai solusi Mahasiswa STP yang belum mendapatkan Vaksin.

Saat ini STP sudah mulai memberlakukan Kuliah Tatap Muka Untuk sebagian Mahasiaswa, kartu vaksin menjadi salah satu syarat mahasiswa untuk dapat mengikuti perkuliahan tatap muka di STP.

"Vaksinasi yang digelar Alumni SIP 48 ini sangat saya apresiasi karena dapat menjadi solusi bagi kami di Kampus STP," jelasnya.

Selain itu STP juga ditunjuk pemerintah sebagai Relawan dalam Pelaksanaan World Superbike (WSBK) 2021 & Moto GP 2022 di Pertamina Mandalika Internasional Circuit, Kartu Vaksin menjadi syarat mahasiswa yang akan ikut jadi relawan ditempat tersebut.

"nantinya pihak STP akan melibatkan sekitar 30 Mahasiswa dalam kegiatan tersebut dan saat ini sudah di siapkan termasuk Vaksin terhadap mahasiswa sudah lengkap Dosis pertama dan kedua," pungkasnya.
(Taupik)