-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ambil Apel di Halaman Mapolsek Soreang, Kanit Propam: Pagi Ini Kita Laksanakan Pendisiplinan Personil

Senin, 18 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Kanit Propam Polsek Soreang Polresta Bandung di Mapolsek Soreang menggelar kegiatan penegakan ketertiban dan disiplin (gaktibplin) terhadap seluruh anggota. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolsek Soreang, Senin (18/10).

Nampak pada Senin pagi, Aiptu Asep Deni melakukan pemeriksaan pada seluruh anggota Polsek Soreang. Kegiatan yang dilaksanakan yaitu meliputi pemeriksaan sikap tampang dan surat kelengkapan diri personel Polri dari Polsek Soreang.

Aiptu Asep Denimengatakan bahwa pemeriksaan ini dilakukan dalam rangka penegakan ketertiban dan disiplin anggota.

“Sasaran pemeriksaan meliputi identitas diri, kelengkapan perseorangan, penggunaan seragam dinas dan sikap tampang anggota,”ucap Aiptu Asep Deni.

“Dari hasil pemeriksaan tadi, tidak ditemukan adanya anggota Polsek Soreang yang melanggar aturan disiplin. Selain itu juga sikap tampang anggota juga terpantau rapi,” terangnya.

Hal Senada juga di ucapkan PLH Kapolsek Soreang AKP M. Arpin Siregar “penegakan ketertiban dan disiplin di anggota polsek Soreang rencananya akan dilaksanakan secara rutin. 

Harapannya, dari kegiatan penertiban disiplin tidak ditemukan adanya pelanggaran terkait surat nyata diri maupun sikap tampang dan penggunaan seragam dinas pada para anggota Polri Polsek Soreang” pungkasnya.
(Taupik)