-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Kerawanan Malam, Unit Samapta Polsek Banjaran Sambang Dialogis Dengan Security PT Trisumber Makmur Indah

Jumat, 08 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Demi menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif, personil  Unit  Samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung melakukan monitoring saat patroli dialogis di sejumlah objek vital di wilayah kec.Banjaran kab.Bandung.

Dalam kesempatan kali ini personil samapta Polsek Banjaran Bripka Diki japar menyambangi Perusahaan PT Trisumber Makmur Indah yang berada di Desa kamasan dan Dialogis dengan security serta memberikan sejumlah pesan-pesan kamtibmas juga menyampaikan untuk selalu mematuhi rambu-rambu peraturan perusahaan dan selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja  saat melaksanakan aktivitas pekerjaan, Laporkan apabila ada hal-hal yang dicurigai dan gangguan keamanan dan ketertiban, ucap nya.

Bripka Diki japar memberikan arahan kepada petugas security bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar petugas security  dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif.tambahnya

Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari santosa,SH.MH melalui Anggota nya mengghimbau kepada petugas keamanan/security PT trisumber Makmur indah agar selalu meningkatkan kewaspadaan di sekitaran Perusahaan.

 Selain itu juga memberikan himbauan agar memantau orang yang berada di sekitaran perusahaan melalui CCTV guna memudahkan dalam melakukan pengawasan keamanan, Apabila ada tamu yang berkepentingan untuk harap lapor terlebih dahulu demi rasa keamanan dan kenyamanan bersama dan juga di himbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker. tambah Kapolsek Banjaran.

"Mari kita patuhi protokol kesehatan sebagai upaya dalam membantu pencegahan penyebaran covid-19," tutupnya.
(Taupik)