-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Atasi kemacetan, Unit Lantas Polsek Cileunyi gatur lalin di Depan Pasar Sehat Cileunyi

Kamis, 14 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat yang akan berangkat beraktifitas, anggota  unit lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung membantu penyebrangan pada tempat rawan kemacetan guna melaksanakan pengaturan lalulintas (Gatur lalin) pagi hari. Kamis (14/10/2021)

Dibawah  arahan Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. personil Unit Lantas rutin melaksanakan pengaturan lalulintas rawan pagi di depan pasar Sehat Cileunyi Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung yang sarat padat aktivitas masyarakat.

Pengaturan lalulintas tersebut dilakukan guna mengantisipasi adanya kepadatan arus lalulintas dan juga membantu warga yang akan beraktivitas (penyebrangan) di pasar tradisional Cileunyi, mengingat banyaknya volume kendaraan yang melintas dan juga seringnya angkutan umum yang berhenti untuk menaik turunkan penumpang. 

Selain itu arus lalulintas di depan Pasar Sehat Cileunyi yang rawan akan kemacetan disebabkan karena kendaraan umum (angkot) yang semaunya berhenti di tepi jalan untuk menunggu penumpang maka di butuhkan anggota untuk mengatur dan memperlancar arus kendaraan.

Masih dalam situasi Pandemi tak lupa Anggota Polsek Cileunyi juga mengingatkan kepada warga serta pengguna jalan untuk selalu mentaati protokol kesehatan dengan cara 5M yaitu memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumuman dan Mengurangi mobilitas.
(Taupik)