-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berantas Miras Illegal Personil Piket Fungsi Polsek Rancaekek Laksanakan Ops Pekat Miras Di Wilayah Hukum Polsek Rancaekek

Senin, 11 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil gabungan piket fungsi Polsek Rancaekek Polresta Bandung secara rutin melaksanakan Ops Pekat Miras illegal di wilayah Hukum Rancaekek. Senin 11/10/2021.

Personil Polsek Rancaekek berantas miras illegal di wilkum Polsek Rancaekek dengan melaksanakan Ops Pekat Miras guna memerangi perdaran miras illegal di wilayah Rancaekek, hal tersebut dilakukan guna melindungi masa depan generasi muda agar tidak rusak akibat dengan mengkonsumsi miras illegal yang secara langsung dan tidak langsung dapat merusak kesehatan fisik serta mental bagi orang yang mengkonsumsi miras illegal tersebut.
 
Dalam Pelaksanaan Ops Pekat Miras ilegal tersebut , anggota menindak tegas para penjual miras illegal dengan menyita seluruh miras illegal tersebut dengan tujuan menjaga situasi kamtibmas serta ketertiban di wilayah hukum Polsek Rancaekek dari segala bentuk tindak pidana yang diakibatkan oleh mengkonsumsi minuman keras,.

Kegiatan ops miras tersebut dilaksanakan secara rutin karena adanya penjual miras yang tetap berjualan setelah terkena razia ops miras. Maka dari itu kegiatan ops miras tersebut dilakukan lebih dari satu kali sampai penjual miras tersebut menutup tempat berjualan mirasnya. 

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi S.Ag Mengatakan “Seringnya terjadi sebuah tindak kejahatan atau tindak pidana diawali dengan meminum minuman keras, oleh sebab itu pihaknya memerintahkan personil jajaran Polresta Bandung untuk secara rutin dan tidak bosan-bosannya dalam melakukan razia Ops Pekat Miras di Wilayah Hukum Polresta Bandung demi terwujudnya Kab. Bandung Zero Miras” tutup Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi S.Ag.
(Taupik)