-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan Edukasi Tertib Berlalulintas Kanit Lantas Akp Ani Sudarti Sambangi Sekolah TK

Jumat, 15 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Bojongsoang, Polresta Bandung, Demi terwujudnya Polri di cintai anak Kanit Lantas Polsek Bojongsoang AKP ANI SUDARTI beserta personil lakukan bimbingan kepada Anak sekolah usia dini guna memberikan pemahaman materi tentang pentingnya tata cara tertib berlalu lintas mensosialisasikan mengenai rambu2 lalulintas sekaligus menghimbau kepada guru dan anak sekolah tentang pentingnya pendidikan berlalulintas.

Bimbingan dilaksanakan dengan cara langsung sambangi sekolah dengan menerapkan Protokol kesehatan yang berlaku guna meminimalisir penyebaran Covid-19 di area sekolah.

Selama pelaksanaan Bimbingan  Kanit lantas polsek Bojongsoang AKP ANI SUDARTI menuturkan kepada guru dan anak sekolah. "Pengendara bijak selalu patuhi peraturan lalu lintas, memahami dan mentaati rambu lalulintas adalah kunci utama keselamatan dijalan saat ber kendara".

"Bahwa jangan pernah menakuti anak dengan kata polisi demi tujuan tertentu karena akan membentuk pola pikir dan perasaan anak benar-benar takut apa bila bertemu dengan polisi".

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K melalui Kapolsek  Bojongsoang Kompol Erwanto saat dikonfirmasi mengatakan. “Bahwa pentingnya edukasi / pembelajaran tentang lalulintas yang wajib diberikan oleh personil polri kepada siswa sekolah baik siswa sekolah tingkat TK (anak-anak), SMU (usia remaja) maupun warga masyarakat apabila berlalulintas dapat tertib dengan bekal ilmu yang di berikan” tuturnya.
(Taupik)