-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bertempat Di Gor Pemdes Sukamantri Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung Warga Menerima Vaksin Dosis Ke 1 Dan 2 Personil Polri Monitoring Pelaksanaannya

Rabu, 13 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bertempat di Gor Pemdes Sukamantri sebanyak 1170  vaksin dosis 1 dan 680 vaksin dosis 2 di suntikan kepada warga personil hadir monitoring pelaksanaannya guna terjaganya keamanan kelancaran dan ketertiban.

Bripka Ari Sutanto,SH Bhabinkamtibmas Desa Sukamantri Polsek Paseh Polresta Bandung cegah penyebaran wabah covid-19 di wilayah desa binaan dengan  monitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi warga desa Sukamantri  Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dan unsur terkait lain ditengah warga dalam rangka memantau pelaksanaan protokol kesehatan oleh warga harus senantiasa di tingkatkan pelaksanaannya seiring masih berlangsungnya pandemi wabah covid-19. 

Selanjutnya Bripka Ari Sutanto,SH mengingatkan warga agar prokes 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) tetap di jalankan untuk mencegah penyebaran wabah covid-19, "pungkasnya.
(Taupik)