-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Jorok Dampingi Penyaluran Dana BLT-DD Tahap 9

Jumat, 01 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Sumbawa Besar - NTB, Bhabinkamtibmas Desa Jorok Kecamatan Unteriwes Bripka Dody Riwandy melaksanakan pengawasan penyerahan bantuan langsung tunai ( BLT-DD) tahap 9 kepada warga yang terdampak covid 19 di Desa Jorok, Jumat (01/10/21).

Penyerahan bantuan langsung tunai dana desa tersebut diserahkan secara simbolis kepada 62 warga masyarakat penerima bantuan yang bertempat di Kantor Aula Desa Jorok Kecamatan Unteriwes.

Bhabinkamtibmas saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Sumbawa Ipda Eko Riyono SH., mengatakan bantuan tersebut diberikan secara simbolis kepada 62 orang warga dengan menerima masing-masing sebanyak Rp. 300.000-,.

Kapolsek mengatakan kehadiran personelnya dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pengamanan sehingga penyerahan bantuan dapat terlaksana dengan lancar dan juga tepat sasaran.

"Kehadiran personel kami untuk pendampingan penyaluran Bantuan tersebut agar pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan tepat sasaran serta memastikan bahwa protokol kesehatan tetap di perhatikan”. Ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan dengan adanya bantuan tunai secara langsung ini masyarakat merasa terbantu buat kelangsungan hidup di masa pandemi covid-19 ini.
(Taupik)