-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Karamatmulya Polsek Soreang Kembali Amankan Vaksinasi

Sabtu, 16 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Untuk mewujudkan terbentuknya herd immunity, program vaksinasi untuk masyarakat masih terus digencarkan oleh pemerintah di wilayah Kecamatan Soreang.

Selain unsur tenaga kesehatan dari Puskesmas Soreang, untuk menjamin pelaksanaan vaksinasi yang lancar, kegiatan juga didukung dengan pengamanan dari unsur TNI maupun Polri.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Polresta Bandung. 

Kali ini, bertempat di Desa Karamatmulya, kegiatan vaksinasi yang digelar untuk masyarakat Desa Karamatmulya ini mendapatkan pengamanan sekaligus monitoring Briptu M. Haris Munandar. selaku Bhabinkamtibmas Desa Karamatmulya. Sabtu (16/10).

“Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan sesuai protokol kesehatan guna menekan laju penyebaran Covid-19 dan untuk melindungi masyarakat dari penularan Covid-19”, begitulah penuturan Briptu M. Haris saat dikonfirmasi usai bertugas.

Briptu M. Haris juga mengatakan, selain pengamanan vaksinasi pihaknya juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan saat sebelum maupun setelah mendapatkan suntikan vaksin.

“Warga tidak boleh sembrono, meskipun sudah divaksin, protokol kesehatan harus tetap dijaga saat beraktivitas sehari-hari untuk menghindari paparan Covid-19, karena tubuh masih menyesuaikan diri dengan vaksin tersebut,” pesannya.
“Alhamdulillah, giat vaksinasi berjalan dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Briptu M. Haris menegaskan.
(Taupik)