-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Pantau Vaksinasi Di Desa Ciaro

Senin, 11 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Ciaro, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Briptu Riki Sopahi memantau serta melakukan pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid-19, di Gerai Vaksin Presisi Polri yang berlokasi di GOR Assalwa Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin (11/10/2021).

Selain memantau, Bhabinkamtibmas juga tampak memberikan himbauan kepada masyarakat, agar dalam setiap beraktifitas sehari-hari tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan Vaksinasi tersebut dihadiri 313 warga, sedangkan untuk warga yang divaksin sejumlah 310 orang mendapat vaksin dosis kedua, jenis Sinovac, bersumber dari vaksin Presisi Polri, dan 3 orang warga ditunda mendapat vaksin karena tidak memenuhi syarat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, MM, melalui Kapolsek Nagreg, AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, saat dihubungi terkait hal tersebut mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi untuk wilayah Nagreg, digelar di dua tempat yakni di GOR Desa Ciaro dan di GOR Kecamatan Nagreg.

"di Desa Ciaro 310 warga yang divaksin, sedangkan di GOR Kecamatan Nagreg 196 orang, jadi total hari ini 506 orang warga yang vaksin, seluruhnya dosis kedua," ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsekpun berharap seluruh warga masyarakat bagi yang belum divaksin, untuk segera mengikuti vaksinasi yang digelar setiap hari.
"Yang belum divaksin jangan takut dan ragu, segera divaksin demi untuk menjaga diri kita, keluarga dan masyarakat sekitar, dari penularan Covid-19," ujarnya.
(Taupik)