-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Sosialisasi dan Edukasi Terkait Prokes

Senin, 18 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Pemerintah Kecamatan Soreang melalui Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Soreang yang didampingi oleh anggota Polsek Soreang Polresta Bandung dan Posramil Soreang terus melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat Soreang yang dilaksanakan di beberapa titik di Kecamatan Soreang. Senin (28/08).

Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Briptu M. Haris Munandar secara rutin melaksanakan patroli protokol kesehatan.
Menurut Bhabinkamtibmas Polsek Soreang, masih terdapat masyarakat yang tidak taat pada protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan.

“Ketika kita sedang melaksanakan patroli hampir 90% atau 95% warga masyarakat sudah patuh terhadap protokol kesehatan akan tetapi masih ada satu dua yang tidak patuh, seperti tidak memakai masker dan kebanyakan ada yang lupa ataupun ketinggalan maskernya, maka dari itu kami akan terus melakukan himbauan dan kami akan mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat agar selalu menerapkan menaati protokol kesehatan dimanapun berada,” ujarnya.

Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan dan sayangi keluarga di rumah agar terhindar dari virus Covid-19.

“Kami mengimbau seluruh warga masyarakat agar selalu menaati protokol kesehatan sayangi diri dan keluarga dirumah wabah pandemi Covid-19 belum selesai maka dari itu sekali lagi selalu patuhi protokol kesehatan agar kita terhindar dari wabah Covid-19,” pungkasnya.
(Taupik)