-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Ciengkrang Minta Warga Jangan Abaikan Prokes

Senin, 11 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Di masa pandemi Covid-19 yang hingga sampai saat ini belum diketahui kapan berakhirnya, Para Bhabinkamtibmas terus gencar mengimbau, mengingatkan dan mengajak warga di wilayah binaannya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M. melalui Panit Binmas IPTU Deni Darsono Mengatakan, Bhabinkamtibmas gencar melaksanakan kegiatan imbauan terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di wilayah binaannya, sehingga warga dapat terhindar dari virus tersebut.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cilengkrang Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Usep Jeni, S.Sos dengan humanis menghimbau Para Warga binaannya di Kp. Cigupakan Rw. 03 Desa Cilengkrang Kabupaten Bandung Bersama agar selalu patuhi protokol kesehatan. Senin (11/10/2021).

Untuk itu di imbau kepada seluruh warga agar menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing, patuhi protokol  kesehatan 5M yaitu gunakan masker ketika bepergian ke luar rumah, cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, makan makanan yang bergizi dan menjaga jarak serta mengurangi mobilitas diluar rumah.

“Terima kasih kepada para Bhabinkamtibmas yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh dan hadir di tengah-tengah masyarakat, guna memberikan imbauan patuhi protokol kesehatan dan imbauan Kamtibmas,” ucap Panit Binmas IPTU Deni Darsono.
(Taupik)