-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ciptakan Kamseltibcar Lantas, Polsek Banjaran Laksanakan Gatur Pagi Secara Rutin

Senin, 18 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Anggota unit lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung Berikan pelayanan kepada masyarakat berupa pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari yang sudah menjadi kewajiban bagi setiap anggota Polri untuk dekat dengan masyarakat guna memberikan perlindungan, pengayoman dan melayani Masyarakat.

Giat gatur lantas pagi hari ini menempati titik- titik rawan kecelakaan & rawan macet di wilayah Hukum Polsek Banjaran.

Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa,SH.MH.,mengatakan bahwa kegiatan anggota unit lantas laksanakan giat gatur pagi di wilayah hukum Polsek Banjaran yang dilaksanakan di jl Raya Banjaran tepatnya di Pertigaan Bojong Pulus, selain itu juga giat pengaturan lalulintas di titik-titik rawan laka dan rawan kemacetan. jelasnya.

Panit lantas Ipda Uyat Sutaryat menambahkan bahwa Kami memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat terutama rasa aman guna terciptanya kamseltibcar lantas, yang Anggota lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat, terutama pada pengaturan arus lalu lintas di pagi hari. Karena, kita hadir untuk mengayomi masyarakat, tambah ipda uyat.
(Taupik)