-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ciptakan Lingkungan Bersih, Bhabinkamtibmas Telaga Bertong Lakukan Gotong Royong Bersama Warga

Sabtu, 16 Oktober 2021

60MENIT.COM, Sumbawa Barat - Untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan asri, Bhabinkamtibmas Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang, anggota Polsek Taliwang Bripka Lalu Hery Rusmin R. S melakukan gotong royong dengan warga binaannya. 

Kegiatan itu dilakukan, pada Jumat, 15 Oktober 2021 pukul 07.00 Wita di lingkungan Bertong A," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi, S. Sos.

Ia mengatakan, gotong royong itu diinisiasi oleh Bhabinkamtibmas, Lurah Telaga Bertong, tim peliuk dan warga lingkungan Bertong A dengan sasaran pembersihan yaitu tumbuhan liar dan sampah plastik.
 
"Bhabinkamtibmas bersama Lurah Telaga Bertong serta tim peliuk lingkungan Bertong dan warga masyarakat lingkungan Bertong A melaksanakan gotong royong di sisi sepanjang Jalan Raya belakang kantor Lurah Telaga Bertong sampai perbatasan dengan lingkungan Kokar dalam," jelas eddy.

Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas juga menghimbau untuk tetap selalu mentaati Protokol kesehatan dalam beraktifitas untuk mencegah penyebaran covid 19.

"Giat itu berjalan aman dan terkendali," tutupnya.
(Taupik)