-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Disela sela Patroli Rawan C3, Unit Patroli Gencar Bagikan Masker

Jumat, 01 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Atensi Pimpinan yaitu Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Parabowo, M.Si., yang memerintahkan seluruh jajaran Kepolisian di seluruh Indonesia berperan Aktif dalam Percepatan Penanganan Covid-19, ditindak lanjuti Unit Patroli Samapta Polsek Cangkuang Polresta Bandung.

Bripka Cecep Nurdin AS, Anggota Unit Patroli Samapta Polsek Cangkuang Polresta Bandung, disela sela Pelaksanaaan Patroli Rawan Curas, Curat dan Curanmor (C3) tidak kurang dari 100 masker dibawanya untuk dibagikan kepada warga masyarakat.

Penomena yang terjadi ditengah masyarakat dengan kelonggaran masa PPKM Level 3 ini, banyak warga masyarakat yang sudah abai untuk menggunakan Masker, padahal Memakai Masker ini merupakan suatu kewajiban nantinya di masa AKB atau ENDEMI.

" Di Lokasi Pangkalan Ojeg Ciluncat, kita bagikan sebanyk 30 buah Masker kepada Komunitas Ojeg, sekaligus kita terus berikan Himbauan kepada mereka akan pentingnya penggunaan Masker dalam Adaptasi Kebiasaan Baru atau ENDEMI nantinya " Jelas Bripka Cecep.

Sementara Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, terus memberikan instruksi kepada anggotanya dilapangan baik itu Anggota SPK dan Unit Patroli dan terutama Bhabinkamtibmas agar tidak bosan untuk selalu mengingatkan warganya untuk selalu menggunakan masker dalam setiap aktifitas diluar rumah. Tegas Kapolsek.

Setiap harinya Polsek Cangkuang Polresta Bandung, tidak kurang dari 100 buah Masker dibagikan kepada warga masyarakat selain Sosialisasi dan Himbauan yang terus disampaikan, guna mempercepat masa Pandemi menuju masa Endemi.
(Taupik)