-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gebyar Vaksin Presisi Polsek Pacet Polresta Bandung Terus Sasar Para Pelajar Dan Masyarakat Umum Dimasa PPKM

Senin, 04 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Percepat meningkatkan herd immunity dan siap laksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) dimasa pandemi covid-19, Polsek Polsek Polresta Bandung terus gencarkan vaksinasi yang ditujukan kepada para pelajar dan Masyarakat Umum, Senin (04/9/2021).

Kapolsek Pacet AKP Edi Pramana, SE  mengatakan vaksinasi hari ini menyiapkan sebanyak 2000 vaksin yang ditujukan kepada siswa siswi SMP Negeri 1 Pacet dan untuk masyarakat umum.
“Untuk pelajar kami targetkan 600 orang dan hari ini kami berikan juga untuk warga umum,” katanya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.I.K., M.M menambahkan, vaksinasi tersebut terus dilaksanakan untuk mempercepat pencapaian target. Dimana 80 persen masyarakat Kabupaten Bandung harus telah divaksin hingga Desember 2021 mendatang.

“Yang pasti kami dari kepolisian akan terus membantu pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19,” ujarnya.
Lebih lanjut dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya para pelajar yang telah di vaksin untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan terus menerapkan 3M.

“Ingat, vaksin ini bukan obat tetapi untuk mencegah penyebaran covid-19. Jadi bagi yang telah di vaksin prokesnya jangan sampai kendor, yang paling penting maskernya harus selalu dipakai,” pungkasnya.
(Taupik)