-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gerai Vaksin Presisi Polri, Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Vaksinasi Ke-2 Untuk Karyawan Perusahaan

Sabtu, 16 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung kembali digelar dan dilaksanakan dilingkungan Perusahaan PT. Hadtex Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung pada Vaksinasi Covid-19 yang ke-2. Sabtu (16/10/2021).

Gerai vaksinasi presisi Polri di Polsek Dayeuhkolot bekerjasama dengan Nakes yang ada di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Selain itu, jajaran personel Polsek Dayeuhkolot turut serta melakukan pengamanan pada pelaksanaan vaksinasi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M, melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan "Gerai Vaksinasi Presisi Polri yang digelar dilingkungan Perusahaan dengan sasaran para karyawan Perusahaan merupakan Vaksinasi Covid-19 yang ke-2 berupa wujud nyata upaya Polri mendukung program vaksinasi guna mempercepat herd immunity". Ucapnya.

Lanjut Kompol Tedi Rusman.SE juga menyampaikan himbauan pada pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat yang sudah di vaksin, diminta agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam hidup kesehariannya. Seperti selalu menjalankan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan". Tutupnya.
(Taupik)