-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar: Disiplinkan Warga Patuhi Prokes, Polisi Gelar Ops Yustisi Dengan Bagikan Masker Gratis Dimasa PPKM

Kamis, 14 Oktober 2021

60MENIT.COM, Majalengka - Personil Polsek Jatiwangi Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Ops Yustisi terhadap warga yang sedang beraktifitas diluar rumah. Rabu  (13/10/2021) . 

Dalam rangka meminimalisir terjadinya Penyebaran Covid 19 Personil Polsek Jatiwangi melaksanakan kegiatan rutin Ops Yustisi kepada warga yang tidak mematuhi prokes,seperti tidak memakai masker. 

Dalam kesempatan tersebut juga Personil Polsek Jatiwangi membagikan masker gratis dan mengingatkan kepada Warga agar selalu menggunakan masker dan jangan dilepas mengingat Covid 19 masih ada dan diharapkan jika tidak penting jangan keluar rumah cukup dirumah saja. 

Kapolres Majalengka Polda Jabar  AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi menjelaskan kegiatan Ops Yustisi rutin dilaksanakan mengingat pandemi covid-19 belum berakhir, himbauan kepada warga agar jika tidak penting jangan keluar rumah cukup dirumah saja, ujarnya.
(Taupik)