-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Percepatan Bebas Covid-19, Vaksinasi Presisi Terus Digelar Dimasa PPKM

Kamis, 07 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Untuk Indonesia bebas covid 19, percepatan vaksinasi terhadap warga masyarakat, UPT Puskesmas Baleendah bersama Polsek Baleendah mengadakan Vaksininasi untuk warga Kelurahan Baleendah di PT. Rhachindo Adi persada Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung. (07/10/2021). 

Kegiatan tersebut dipantau oleh Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar   yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Iptu Asep Ahmad Nuron dan warga masyarakat yang mengikuti vaksin 350 warga masyarakat.

"Pemantauan ini Guna percepatan Vaksinasi berjalan lancar dan aman" kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si

Ia menambahkan, pemantauan ini dilakukan Polri agar warga tertib pada saat dilakukan nya vaksin dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.I.K mengatakan bahwa setiap pelaksanaan vaksin Covid-19 pihak kepolisian agar mengawal dan memantau untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

"Agar warga masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan pada saat pelaksanaan vaksinasi", pungkasnya.
(Taupik)