-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polri Salurkan Paket Bansos Dari Alumni Akabri 96 Bharatasena Kepada Warga Desa Sangiang Kec. Rancaekek

Minggu, 03 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Sangiang Kec Rancaekek Bripka Didi Junaedi bagikan paket Bansos Dari Alumni Akabri 96 Bharatasena kepada warga binaanya yang terdampak oleh virus covid 19. Minggu (03/10/2021).

Bripka Didi Junaedi selaku Bhabinkamtibmas Desa Sangiang selalu memonitoring keadaan warga binaanya baik dalam hal kemanan dan ketertiban maupun dalam hal sosial, oleh karena itu pada kesempatan kali ini Bripka Didi Junaedi dalam memberikan bantuan paket bantuan sosial kepada warga yang benar - benar membutuhkan bantuan sehingga dapat sedikit meringankan beban kehidupannya.

Dalam pelaksanaan pemberian paket bansos tersebut, Bripka Didi Junaedi juga tetap menyampaikan himbauan tentang prokes 5M kepada warga binaanya diantaranya tetap memakai masker, selalu mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas kegiatan yang tidak penting agar terhindar dari penebaran virus covid 19.

Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Imron Rosyadi menyampaikan “terima kasih kepada seluruh alumni Akabri 96 Bharatasena atas paket Bantuan Sosial ini yang mudah mudahan dengan pemberian paket bantuan sosial ini dapat meringankan beban kebutuhan sehari hari warga masyarakat yang ada di wilayah Rancaekek akibat darei pandemic covid 19” tuturnya.
(Taupik)