-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabupaten Bandung Masih Level 3, Bhabinkamtibmas Ciluncat Sosialisasikan Prokes kepada Komunitas Ojeg Pangkalan

Senin, 25 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sehubungan dengan penerapan status Kabupaten Bandung masih PPKM Level 3, Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat bergerak cepat dengan langsung turun ke lapangan untuk memberikan himbauan serta Pengawasan Prokes.

Hari ini Senin, 25 Oktober 2021, Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat berkunjung kepada Komunitas Ojeg Pangkalan Gadingtutuka 2 di Jalan Soreang Banjaran RT 07 RW 01 Desa Ciluncat.

Dalam kunjungannya Bhabinkamtibmas menekankan seluruh anggota Komunitas Ojeg Pangkalan menta'ati Prokes dalam beraktifitas mengantar jemput penumpang untuk menghindari penyebaran Covid 19 yang sekarang ini sudah mulai terkendali.

Sebagaimana Arahan Kapolreata Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., yang disampaikan kepada Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta, dengan terkendalinya penyebaran Covid 19 di Kabupaten Bandung diharapkan anggota yang bertugas dilapangan terus meningkatkan pengawasan Protokoler kesehatan. Tegas Kapolresta Bandung.

Sebanyak 20 buah masker di bagikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat kepada seluruh Komunitas Ojeg Pangkalan Gadingtutuka 2 Desa Ciluncat.

Bhabinkamtibmas juga mendatakab seluruh anggota Komunitas Ojeg Pangkalan Gadingtutuka 2, yang sudah dan belum melaksanakan Vaksinasi dalam rangka mendukung percepatan Vaksiansi Nasional 70% di Bulan Desember 2021.
(Taupik)