-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Binmas Polsek Ciparay Dan Anggota Patroli Memberi Himbauan Kepada Warga Mengenai Virus Corona (Covid-19)

Senin, 04 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Pada Hari Senin 04 Oktober 2021,Aiptu Asep Sugian Kanit Binmas Polsek Ciparay dan Anggota Patroli melaksanakan kegiatan sambang warga. 

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Ciparay Polresta Bandung memberikan himbauan kamtibmas dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. 

Dengan Maraknya Kasus Penyakit Virus Corona (Covid-19) Kanit Binmas Polsek Ciparay Aiptu Asep Sugian menghimbau kepada warga tidak membuang sampah sembarangan, serta menjaga kebersihan dan kesehatan diri sendiri. 

Dalam menghadapi wabah Virus Corona ini Aiptu Asep Sugian Kanit Binmas Polsek Ciparay Berkata "Banyak berita diluar sana yang melebih-lebihkan mengenai wabah virus ini seakan-akan penyakit paling berbahaya dan mematikan sehinga membuat banyak orang ketakutan dan kepanikan.

Oleh karena itu Ibu Bapak sekalian sebelum membaca suatu berita kita harus mencerna dan membaca nya dengan baik jangan termakan oleh isu dan Berita Hoax. Namun kita juga harus tetap berhati-hati dengan cara menjaga kondisi tubuh dan kesehatan kita".

Kapolresta Bandung KombesPol Hendra Kurniawan, S.IK melalui Kapolsek Ciparay AKP Asep Dedi menjelaskan bahwasannya sambang atau silaturahmi Kamtibmas wilayah yang dilakukan oleh Kanit Binmas ke desa binaanya selain untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan warga, kegiatan ini juga dapat untuk menjaring informasi dan perkembangan situasi Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat serta bisa juga di jadikan sarana untuk menampung Segala persoalan maupun permasalahan warga. 

Dengan sambang dan silaturahmi Kanit Binmas juga dapat memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada warga sehingga akan tumbuh rasa kebersamaan dalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas.
(Taupik)