-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Binmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Di PT. Inti

Kamis, 21 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka percepatan penanganan dan pengendalian Corona Virus, Kanit Binmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Iptu Agus Yunus, pantau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung bertempat di Gedung PT. Inti Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Kamis (21/10/2021).

Kegiatan yang dilakukan oleh Kanit Binmas beserta anggota merupakan bentuk dukungan program pemerintah dalam penguatan imunitas di masa pandemi covid-19, yang mana maksud dan tujuannya untuk menciptakan serta membangun kekebalan imunitas tubuh bagi masyarakat agar terhindar dari berbagai macam penyakit yang membahayakan bagi kesehatan.

Selain memantau dan melakukan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi, kami juga menghimbau kepada warga yang hadir dalam kegiatan Vaksinasi untuk tetap disiplin menerapkan Prokes dari mulai Menggunakan Masker, Menjaga Jarak saat menunggu antrian, menghindari kerumunan dan mencuci tangan dengan sabun atau disinfektan guna mencegah potensi dari Penyebaran Covid-19, ucap Iptu Agus Yunus.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan.S.I K.,M.M melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan "Vaksinasi ini sangat penting untuk dipantau dan diamankan karena merupakan program nasional untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19". jelas Kompol Tedi Rusman.SE.

Oleh karena itu dalam setiap pelaksanaan vaksinasi baik kanit Binmas ataupun bhabinkamtibmas akan hadir untuk lakukan pemantauan sekaligus pengamanan. Tutupnya.
(Taupik)