-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Binmas Polsek Ibun Jalin Silaturahmi Dengan Warga Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Senin, 18 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Kanit Binmas Polsek Ibun Polresta Bandung Aiptu Nunuh Sutisna melaksanakan silaturahmi bersama warga masyarakat desa Ibun Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung. Senin (18/10/2021).

“Keamanan dalam lingkungan dapat tercipta dengan baik dan terpeliharanya kamtibmas yang aman dan kondusif karena terbangunnya interaksi dan komunikasi dengan semua warga masyarakat, ” tutur Aiptu Nunuh.

Kali ini Aiptu Nunuh Sutisna nampak melakukan tatap muka dengan warga masyarakat di Kampung Paseh Desa Ibun Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan Kamtibmas.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Aiptu Nunuh sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor maupun kejahatan yang lainnya.

Sementara itu Kapolsek Ibun Polresta Bandung Iptu Yoni Agustina menuturkan bahwa Kanit Binmas dan anggota Bhabinkamtibmas selalu aktif sambang Desa sebagai upaya untuk menjaga situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Ibun, dengan upaya-upaya yang dilakukan tersebut diharapkan wilayah Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif.
(Taupik)