-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolda NTB Menghadiri Taqlimat Awal Audit Kinerja Itwasda Polda NTB Tahap II T. A.2021

Senin, 18 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, NTB - Kapolda NTB membuka Taklimat Awal Audit kinerja Itwasda Polda NTB T.A. 2021 Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polda NTB bertempat di Tribun Lapangan Bhara Daksa Polda NTB. Senin (18/10/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Wakapolda NTB, Irwasda Polda NTB, PJU Polda NTB, Perwakilan BPKP Prov. NTB selaku pendamping Tim Audit Kinerja, Kasubbagrenmin dan Kaurrenmin Satker Polda NTB & Kapolres/ta Jajaran Polda NTB mengikut sertakan PJU Polres/ta Jajaran Polda NTB melalui Vicon Polres/ta masing-masing.

Dalam Sambutannya Kapolda mengatakan bahwa "Audit kinerja ini akan dilakukan secara objektif, sebab objektifitas sangat menentukan kinerja pelaksanaan karena dengan adanya hal tersebut berarti akan  dapat menyelamatkan intisusi Polri lebih khusus lagi Polda NTB. "Ini adalah kontrol balancing agar tak ada kesalahan pennyimpangan pada semua aspek dalam tugas pokok fungsi masing masing baik dari segi pelaksanaan dan pengendalian."

Isau memberikan sambutan Kapolda langsung secara resmi membuka kegiatan yang akan dilaksanakan selama 2 minggu kedepan. "Selamat melaksanakan kegiatan audit kinerja, tolong kordinasi yang benar antara yang memeriksa dan yang diperiksa. Ingat lakukan betul tindakan sesuai dengan porsi masing masing sehingga dapat membenahi institusi dari waktu ke waktu untuk meminimalisir kesalahan yang dilakukan." Tutupnya.
(Taupik)