-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolres Sumbawa Barat Hadiri Pembukaan Musyawarah Umum Osis Tingkat SMP dan SMA Se-KSB

Sabtu, 16 Oktober 2021

60MENIT.COM, Sumbawa Barat - Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,S.IK,.M.IP hadiri Pembukaan musyawarah umum OSIS SMP dan SMA Se- Kabupaten Sumbawa Barat bertempat di SKB boto Kelurahan Menala Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, pada jumat (15/10/21) pukul 09.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolres Sumbawa barat AKBP Heru Muslimin, S.I.K., M.I.P.Dewan pembina Forkosis sdr Unang Silatang.Pembinan Forkosis KSB Ketua KNPI KSB Sdr Randy Darmansyah. Perwakilan Osis dari tingkat SMP dan SMA Se- kabupaten Sumbawa barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, SIK.M.IP melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi,S.Sos mengatakan, kegitan ini biasa dilakukan setiap tahunnya untuk musyawarah OSIS di kalangan pelajar di tingkat SMP dan SMA Se-Kabupaten Sumbawa Barat.

"juga mengharapkan semoga keorganisasian lebih baik, bisa lebih maksimal dan bisa melaksanakan program kerja yang belum terlaksana" kata Eddy.

Eddy menambahkan,dalam pembukaan musyawarah umum osis tetap menerapkan protokol kesehatan, walaupun di kabupaten Sumbawa Barat sudah turun ke level 1 kita tetap waspada jangan sampai mengabaikan Prokes Covid-19.
(Taupik)